-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 01, 2020

Wakil Bupati Sinjai Kunjungi TBM Aksara di Desa Kalobba

Wakil Bupati Sinjai Kunjungi TBM Aksara di Desa Kalobba


METRO ONLINE SINJAI--Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong Bersama Ketua FTBM Sinjai  Mirfayani Mirsal Mendatangi Rumah Taman Bacaan Masyarkat (TBM) Aksara Dusun Borong Ampirie Desa Kalobba Kecamatan tellu limpoe  Senin 31/08/2020.

Wakil Bupati sinjai andi Kartini Ottong Sangat Berterima Kasih kepada Pemerintah Desa Kalobba Atas Kerja-Kerja Kreatif nya Karna Bisa Membentuk Forum Taman Baca di Desa kalobba  apa lagi ini Merupakan Salah satu faktor bisa Mendorong Tingkat Minat Baca Terhadap Masyarakat di desa Khusus nya anak-anak kita sangat suport itu pak desa insya allah apa lagi ada Ibu Yani yang Selalu aktif katanya.
Sementara di Tengah  Bincang-Bincang Lepas  tiba-Tiba salah satu warga atas nama Pak sultan Menyampaikan kepada ibu Wakil bupati bahwa kita kekurangan disini bu wakil Wifi apa lagi jaringan disini sangat susah kami disini di TBM Aksara  sangat berharap Kepada Pemeritah Daerah Kabupaten Sinjai agar di Fasilitasi Wifi dan bibit ikan Karna Sudah ada beberapa dinas Yang menjanji Kata nya Baru sampai sekarang itu belum Terealisasi ungkap puang sule yang juga rumah nya di jadikan tempat TBM Aksara.

Sementara mirfayani Mirsal selaku Ketua PD FTBM Kabupaten Sinjai Sangat Mengapresiasi Terhadap Adanya TBM-Aksara di Desa Kalobba ini Kita di FTBM Sinjai Selalu siap Membantu TBM Desa Kalobba Apa lagi Baru-Baru ini Kita Telah Melaksanakan Rapat Kerja Kemarin dan Program Kerja Kita Itu sangat Berkaitan dengan TBM Yang ada di desa-desa Dan terkait masalah wifi yg  dikeluhkan memang Betul itu juga sangat di butuhkan apa lagi sekarang sudah Zaman Modern ungakapnya.

Laporan :ilham hs
Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved