-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, September 03, 2020

Tabe "Ucapan Pasangan Dany Fatma Di Hadapan Para Pendukung Sebelum Menyampaikan Orasi Saat Deklarasi

Tabe "Ucapan Pasangan Dany  Fatma Di Hadapan Para Pendukung Sebelum Menyampaikan Orasi Saat Deklarasi



METRO ONLINE MAKASSAR-Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan Hj. Fatmawati Rusdi menggelar deklarasi di Anjungan Pantai Losari, Kamis, 3/9/2020 di atas Kapal Phinisi yang dihadiri seluruh partai pengusung dan pendukung dari partai Nasdem, Gerindra serta PBB dan Gelora.

Sebelum menyampaikan orasinya, terlebih dahulu Danny memohin ijin "Tabe" kepada masyarakat kota Makassar diatas perahu phinisi yang menjadi icon dunia, diatas laut losari yang sangat indah, atas rahmat Tuhan yang maha kuasa, tabe’daeng, ijinkan kami dengan segala hormat, kami Moh. Ramdhan Pomanto dan H. Fatmawati Rusdi, maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar.” yang di sambut meriah para pendukung.

Saat ini kota Makassar sangat mengalami kemunduran yang signifikan mulai dari PAD yang berkurang, hilangnya beberapa kegiatan yang sangat di rindukan oleh masyarakat seperti F8 yang sudah mendunia atau sudah di kenal dunia event yang di miliki masyarakat kota makassar.
Sementara itu, Fatmawati Rusdi yang maju sebagai calon wakil walikota mengatakan, dengan  niat tulus dan suci siap mendampingi Ir. Moh. Ramdhan Pomanto memimpin makassar denga satu visi misi dan tekad akan menjadikan kota makassar jangan mundur lagi.

“Saya masuk lorong keluar lorong, masuk kelurahan keluar kelurahan, warga sangat bahagia mendengar kembalinya bapak Danny Pomanto sebagi calon Walikota Makassar.” Kata Fatma.

Andi Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved