-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, September 11, 2020

Pasar Agro Jadi Sasaran Patroli Jajaran Personil Polsek Alla Cipta Kondisi Covid 19

Pasar Agro Jadi Sasaran Patroli Jajaran Personil Polsek Alla Cipta Kondisi Covid 19

METRO ONLINE,ENREKANG -- Patroli ini di pimpin oleh Kapolsek Alla adalah sebagai langkah  pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona/ Covid-19 dengan menghimbau dan  mengajak kepada warga berpartisipasi secara  bersama -sama ikut  membantu pemerintah dalam penanganan pandemi itu, Jumat(11/09/20).

Dalam kegiatan tersebut Iptu Sainal Masing serta aparat lain menghimbau kepada pedagang dan pembeli untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah  dengan mewajibkan setiap pengunjung memakai masker serta melarang kepada pengunjung yang rentan tertular Virus Corona/ Covid-19. Hal ini dilaksanakan  untuk mencegah dan memutuskan rantai penyebaran Virus Corona/ Covid-19.

Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing bersama sejumlah personil polsek Alla menyampaikan himbauan kamtibmas di pasar Agro Sudu terkait bahaya virus corona serta cara-cara pencegahannya. Gunakan masker, jaga jarak serta mentaati setiap anjuran pemerintah dalam mengantisipasi bahaya virus Corona ”.

Masyarakat diberikan himbauan untuk lebih mengerti bahaya virus Corona / Covid-19. Penyampaian himbauan ini akan terus dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona, serta agar masyarakat dapat memahami setiap anjuran pemerintah,” tuturnya

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Bripka Suhardiansyah menyampaikan, ” seluruh warga masyarakat agar dapat bersinergi dengan aparat keamanan dari Polsek  Bareng apabila melihat adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, copet , jambret maupun tindak kejahatan lannya yang berada di area pertokoan, agar segera menghubungi Polsek Bareng, dan tidak kalah pentingnya warga masyarakat apabila beraktifitas supaya memapakai masker dan mematuhi protokol kesehatan, “kata Salah Satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Alla.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved