-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, September 08, 2020

Kapolres Gowa Beri Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Kapolres Gowa Beri Reward Kepada Personil Yang Berprestasi


METROONLINE, GOWA - Dalam rangka mengapresiasi kinerja personil, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola berikan Reward kepada personil yang berprestasi pada pelaksaan apel pagi. Selasa (08/09/2020).

Pemberian reward ini sudah menjadi agenda rutin bagi Kapolres Gowa, sebagai bentuk apresiasinya terhadap para personil yang berprestasi dalam menampilkan kinerja yang baik, sekaligus untuk memacu personil agar semakin semangat dalam bertugas.

“Terima kasih kepada personil atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang telah diberikan dalam pelaksanaan tugasnya guna memajukan Polri. Saya harap, prestasi ini dapat dipertahankan dan diikuti oleh personil Polres Gowa lainnya,” ucap Boy.
Ketiga personil tersebut diantaranya Aiptu Syamsul Bahri Bhabinkamtibmas Polres Gowa, Bripka Irfandi Personil Bag Ops, dan Bripda Nur Rahma Indah Personil Binmas Polres Gowa.

Ketiga personil itu mendapat reward dari Kapolres, lantaran dalam melakukan tugasnya mampu menunjukkan kinerja terbaik, penyelesaian dalam bidang oprasional baik online maupun offline, menjadi garda terdepan terhadap pelayanan kepada masyarakat, serta kreatif dan rajin dalam bertugas.

“Semoga melalui pemberian reward ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil. Jangan berhenti menunjukkan prestasi dan berdedikasi melayani masyarakat dengan sepenuh hati,’’ tutur Kapolres.

Editor : Cecep

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved