-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, September 02, 2020

HUT Polwan ke 72, Polres Pelabuhan Makassar Ikuti Upacara Virtual

HUT Polwan ke 72, Polres Pelabuhan Makassar Ikuti Upacara Virtual

METRO ONLINE,MAKASSAR - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim didamping Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan menghadiri upacara peringatan Hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 72 tahun 2020 secara virtual bertempat di Aula Patri Tama Mapolres tersebut , Selasa (1/09/2020).

Turut Hadir dalam Upacara Tersebut Wakapolres Kompol Nugraha Pamungkas beserta Ny. Tanti Nugraha dan para Kabag, Kasat, Kapolsek serta jajaran Personel Polwan Polres Pelabuhan Makassar.

Peringatan Hari Jadi Polwan ke 72 tersebut dipimpin Waka Polri Komjen Pol Drs Gatot Edy Pramono M.si secara Virtual di Gedung Rupatama Mabes Polri.
Pada Kesempatan tersebut Waka Polri menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis,M.Si dalam HUT Polwan ke 72 tahun 2020 mengatakan bahwa atas dedikasi dan kinerja Polwan, sehingga atas dedikasi dan loyalitas institusi Polri dapat dipercaya oleh masyarakat.

Selanjutnya setelah usai upacara secara virtual, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Kadarislam, melakukan pemotongan nasi tumpeng dan syukuran HUT Polwan ke 72.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Kadarislam, mengatakan "  Madrasah pertama bagi anak-anak ini ada di pangkuan ibunya, Jika wanita-wanita ini tidak dididik agama, maka suasana agama tidak akan ada dalam rumah tersebut. Begitu juga dengan Polwan, Walaupun sibuk sebagai pejuang kamtibmas, agama pun wajib wujud dalam kehidupan karena itulah dasar menjadikan madrasah-madrasah dirumah-rumah kalian, Polwan solehah untuk Polri yang menghasilkan anak-anak soleh dan solehah "Insyaa Allah" Ucap AKBP Kadarislam

"Para Srikandi Polisi Wanita agar menjadi tauladan bagi masyarakat dan keluarga dalam penerapan protokol kesehatan.
“Polwan agar tidak melakukan perbuatan kontraproduktif dan merugikan intitusi Polri, lakukan tugas dengan baik dan ukir berbagai prestasi" tambah Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (ril)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved