-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Agustus 29, 2020

Kabid Humas Polda Metro Jaya,Pelaku Pengrusakan Polsek Ciracas Jakarta Timur Dalam Pengejaran

Kabid Humas Polda Metro Jaya,Pelaku Pengrusakan Polsek Ciracas Jakarta Timur  Dalam Pengejaran


METRO ONLINE JAKARTA--Polsek Ciracas Jakarta Timur dirusak oleh ratusan orang tak dikenal. Polisi kini tengah mengejar para pelakunya dan mendalami motif penyerangan tersebut yang terjadi, pada Sabtu (29/8/2020) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Yusri Yunus memgatakan, Ada sekelompok orang tak dikenal yang datang melakukan perusakan di Polsek Ciracas. (Pelaku) belum tertangkap, masih dilakukan penyelidikan.

“Polsek Ciracas diserang sekelompok orang. Tak hanya merusak bangunan Mapolsek, kelompok penyerang juga menusak beberapa kendaraan di sekitarnya,” kata Kombes Pol Yusri, Sabtu (29/8/2020)

Ada beberapa kerusakan, 2 mobil yang dirusak pecah kaca dan dua mobil dibakar tetapi masih sempat diamankan, juga ada kaca polsek yang sempat dilempar pecah,” tuturnya.

Kombes Pol Yusri menjelaskan, saat ini sejumlah anggota polisi tengah melakukan olah TKP. Anggota juga tengah mengidentifikasi pelaku penyerangan.

“Sekarang tim masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa-siapa pelaku tidak dikenal menyerang Polsek Ciracas,” pungkasnya

Lap     :KB Polri
Editor : A.Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved