-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Juni 20, 2020

PJ Walikota Makassar Hadiri Lounching Syahbandar, Garuda Di Lautku

PJ Walikota Makassar Hadiri Lounching Syahbandar, Garuda Di Lautku

METRO ONLINE MAKASSAR -Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar Ahmad Wahid, ST, MT. Mar. E menghadiri dan berpartisipasi pada Grand Launching "Garuda di Lautku", sebuah event yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Bertempat di Wisma Negara yang turut dihadiri Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Gubernur Sul-Sel, Walikota Makassar, para Bupati/ Walikota se-Sulawesi Selatan, dan  Forkopindo Sul-Sel.

Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk melestarikan terumbuh karang dengan cara transplantasi terumbuh karang dilaut dalam bentuk Burung Garuda. Kegiatan ini merupakan yg pertama kalinya dilakukan di Indonesia.

Dalam rangka peningkatan kinerja keselamatan pelayaran adalah hal yang sangat penting untuk dapat diwujudkan, karena mencerminkan semangat untuk senantiasa mengedepankan pelayanan yang terbaik di bidang pelayaran.

Sesuai arahan H.Ahmad Wahid, Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makassar, Menjadi prioritas kita bersama ialah Implementasi Safety, Security, Service & Clean Ocean di Pelabuhan Makassar sebagai hal yg tidak lepas dari dukungan terhadap Keselamatan Pelayaran.

Keselamatan transportasi khususnya pelayaran merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mendukung hal tersebut. "Bersama Kita Kuat, Bekerja dengan Hati kita Hebat," tegas Wahid.

Laporan  : Yuliana / A. Gusthi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved