-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Juni 04, 2020

Hadapi New Normal, Kapolsek Enrekang Cek Lokasi Wisata

Hadapi New Normal, Kapolsek Enrekang Cek Lokasi Wisata

METRO ONLINE,ENREKANG --  Rencana pengaktifan kembali pariwisata di Indonesia, membuat setiap pelaku dan pengelola wisata mulai mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi kondisi New Normal.

Seperti di lokasi wisata Permandian alam Lewaja Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, pihak pengelola mulai berbenah untuk merenovasi setiap wahana yang ada di permandian alam Lewaja Enrekang.

Mengontrol kondisi wisata, Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam langsung berkoordinasi dengan pihak pengelola dan menjelaskan terkait protokol kesehatan yang harus disediakan dan disiapkan oleh pihak pengelola wisata, kamis (04/06/20).

” Pihak pengelola harus mempersiapkan segala sesuatunya serta memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) ” ujar Kapolsek Enrekang AKP Paku Alam.

Rencana pengaktifan kembali pariwisata di Indonesia menjadi wacana pemerintah untuk tetap menjalankan roda ekonomi yang sempat putus karena pandemi wabah virus Corona (Covid-19).


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved