-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Mei 20, 2020

Kawal Pembagian PKH dan Non PKH, Bhabinkamtibmas Fokuskan hal ini!

Kawal Pembagian PKH dan Non PKH, Bhabinkamtibmas Fokuskan hal ini!

METRO ONLINE ,ENREKANG-- Program keluarga harapan ( PKH dan Non PKH ) di Desa Karueng dibagikan di salah satu kios yang berada di Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

Penyaluran PKH dan Non PKH yang dibagikan kepada warga tersebut mendapat pengawasan dan pengawalan secara ketat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Muhammad Suyuti dan Bhabinsa bersama dengan Kepala Desa Karueng Usmayadi Syafruddin, Rabu (20/05/20).

Merupakan program pemerintah, PKH dan Non PKH di Desa Karueng berjumlah sebanyak 58 (lima puluh delapan) orang dengan rincian uang tunai berkisar antara Rp. 450.000,00,- s/d Rp. 2.000.000,00,-/ Kepala keluarga dilihat dari jumlah tanggungan.

Menjadi perhatian penting, Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Polres Enrekang Briptu Muhammad Suyuti mengaku hal tersebut harus mendapat pengawasan secara ketat agar tidak salah sasaran.

” Kita berikan pengawalan secara ketat, agar bantuan tersebut tersalurkan dengan tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan ” ujar Briptu Muhammad Suyuti.

Kapolsek Enrekang Polres Enrekang AKP Pakualam mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Muhammad Suyuti dan menghimbau kepada semua Bhabinkamtibmas untuk aktif melakukan pengawasan terkait dengan bantuan dari pemerintah baik itu BLT-DD, PKH, Non PKH serta bantuan lainnya.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved