-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Mei 29, 2020

Hadirkan Kamtibmas Kondusif, Sat Binmas Polres Pelabuhan Berikan Binluh ke Warga

Hadirkan Kamtibmas Kondusif, Sat Binmas Polres Pelabuhan Berikan Binluh ke Warga

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Satuan Binmas Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan giat binluh di tengah tengah masyarakat. Sasaran pembinaan dan penyuluhan, Jum'at (29/5/2020).

Kegiatan binluh tersebut di lakukan oleh Kasat binmas AKP Nurhaeni bersama anggotanya, pada kesempatan tersebut menyampaikan agar warga menjaga ketertiban lingkungan sekitar serta Waspadai penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Binmas memberikan arahan kepada masyarakat yang bekerja setiap harinya sebagai, Ojol (ojek online), tukang becak serta securty Pelabuhan Makassar agar peran aktif pelaksanaan kegiatan dalam membantu tugas - tugas aparat Kepolisian diwilayah hukum Polres Pelabuhan Makassr.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni mengatakan kegiatan Preemtif dengan cara sambang yang dilaksanakan oleh Sat Binmas bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya dimasa pandemi Covid-19.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, ujar Kasat Binmas AKP Nurhaeni. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved