-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 30, 2020

Bhabinkamtibmas Pattingalloang Berikan Al-Qur'an dan Iqra Kepada Tahanan

Bhabinkamtibmas Pattingalloang Berikan Al-Qur'an dan Iqra Kepada Tahanan

METRO ONLINE,MAKASSAR- -Guna memberikan Siraman rohani dan semangat, Bhabinkamtibmas Pattingalloang Bripka Hardiansyah memberikan bantuan sarana kontak berupa Al Qur’an untuk tahanan yang berada di rutan Polsek Ujung tanah, Sabtu (30/5/2020).

"Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar ini melaksanakan giat binluh serta memberikan sarana kontak guna memotivasi para Tahanan agar senantiasa membaca Al qur'an dan memegang teguh nilai – nilai religi dalam kehidupan sehari – hari," Ungkap Paur humas Polres Pelabuhan Makassar IPDA Burhanuddin Karim.

Lebih lanjut Paur humas ia juga menyempatkan diri berbincang dengan para tahanan sembari memberikan nasihat. Mereka yang berada di balik jeruji besi itu tengah menanti pelimpahan kasus di tingkat Kejaksaan.

"Mereka diminta agar selalu melaksanakan salat 5 waktu, membaca Quran. Juga instruksi agar ada tahanan yang mengajarkan membaca Quran kepada tahanan yang belum bisa,” kata Paur Subbag Humas IPDA Burhanuddin Karim. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved