-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 30, 2020

Bhabinkamtibmas Pattingalloang Baru Distribusikan Bantuan Beras Mabes Polri

Bhabinkamtibmas Pattingalloang Baru Distribusikan Bantuan Beras Mabes Polri

METRO ONLINE,MAKASSAR- - Bhabinkamtibmas Polres Pelabuhan Makassar Bripka Firman mendistribusikan bantuan Beras dari Mabes Polri kepada Warga binaannya yang terdampak Covid 19, Sabtu (30/5/2020). Bertempat di Kelurahan Pattingalloang Baru Kecamatan Ujung Tanah Makassar.

“Bantuan ini kami serahkan kepada personel Bhabinkamtibmas untuk segera didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja masing-masing,” kata Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muh Kadarislam Kasim.

Dikatakan AKBP Kadarislam, "Pihaknya berupaya semaksimal mungkin untuk mendata dan menyalurkan bantuan berupa beras itu. Agar tepat sasaran dan warga yang menerima betul-betul tidak satupun dobel atau menerima bantuan lain dari pemerintah" ujar Kapolres Pelabuhan

“Dalam mendistribusikan bantuan ini, saya ingatkan juga, seluruh personel Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan protokol kesehatan. Diharapkan bantuan ini bisa membantu masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19," tutup Kapolres AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (ril/Aldi)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved