-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Mei 10, 2020

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Anggeraja Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Anggeraja Patroli Malam

METRO ONLINE,ENREKANG- -Personil Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang dipimpin oleh Ka Jaga selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Lakawan Aiptu Taslim dan Brigpol Arsan melaksanakan kegiatan Patroli Jalan Poros Enrekang-Toraja Kelurahan Lakawan Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan memantau kegiatan masyarakat, Minggu (10/5/2020).

Aiptu Khairul mengatakan kegiatan Patroli ini dilaksanakan yang bertugas setiap malam adalah untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sekaligus petugas Patroli juga memberikan imbauan kepada masyahrakat.

Sementara itu Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman mengatakan kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti Curanmor, Curas, Curat dan kriminalitas lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan sehingga masyarakat tidak ada yang menjadi korban kejahatan, lebih baik kita lakukan pencegahan terlebih dahulu sebelum Kejadian, tutup Kapolsek.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved