-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 05, 2020

Pembagian Sembako Kembali Dilakukan Tim TAGADA Covid-19 HKBP Distrik XX Kepri.

Pembagian Sembako Kembali Dilakukan Tim TAGADA Covid-19 HKBP Distrik XX Kepri.

METRO ONLINE,KEPRI, BATAM - Tim Tanggap Darurat (TAGADA) Covid-19 HKBP Distrik XX Kepri Lawan Corona kembali bergerak memberi bantuan dalam kekurangan berupa sembako kepada warga Jemaat di Gereja HKBP Pergamos, Kelurahan Sungai Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam (4/4/20).

Penyerahan bantuan berupa sembako tersebut diterima langsung oleh Pimpinan Gereja HKBP Pergamos Pdt. Janrio Siagian, S.Th. dari Pimpinan HKBP Distrik XX Kepri Pdt. Kardi Simanjuntak, S.Th., M.Min. untuk menghindari kerumunan warga sesuai himbauan dari pemerintah untuk melakukan Sosial Distancing dan Physical Distancing.

Dalam kesempatan tersebut Pdt. Janrio Siagian, S.Th. mengucapkan terimakasi kepada seluruh Pendeta, Sintua dan Jemaat HKBP dimanapun berada yang telah menyalurkan sumbangan sembako maupun donasi nya dan sekaligus menyampaikan sumbangan dari Jemaat HKBP Pergamos untuk sebuah cerminan memberi dalam kekurangan.
"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Pendeta, Sintua dan Jemaat HKBP yang sudah memberikan donasi kepada warga jemaat kita yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama", ujar Pdt. Janrio Siagian, S.Th.

Tim Tanggap Darurat (TAGADA) Covid-19 HKBP Distrik XX Kepri Lawan Corona juga melanjutkan pendistribusian sembako ke Gereja HKBP Taman Lestari, Batu Aji yang langsung diterima secara simbolis oleh Pimpinan Gereja tersebut Ibu Pdt. Norima Nainggolan, S.Th.

Pimpinan Gereja Ibu Pdt. Norima Nainggolan, S.Th. juga mengucapakan terimakasi kepada Tim Tanggap Darurat (TAGADA) Covid-19 HKBP Distrik XX Kepri Lawan Corona dihadapan para jemaat yang menerima bantuan sembako sore ini.

"Terimakasih kepada seluruh tim yang sudah melakukan kegiatan bakti sosial ini, semoga Bapak/Ibu tetap semangat dan Tuhan selalu memberikan kesehatan agar dapat memperhatikan orang banyak", tutur Pdt. Norima Nainggolan, S.Th.

Direncanakan Tim Tanggap Darurat (TAGADA) Covid-19 HKBP Distrik XX Kepri Lawan Corona akan terus melanjutkan kegiatan bakti sosial ini minggu depan kepada jemaat yang kekurangan ekonomi yang terimbas wabah corona di Gereja-Gereja HKBP lainnya yang ada di Kepri.

Pada kesempatan tersebut Fandy iood Siregar selaku Sekretaris Tim Tanggap Darurat (TAGADA) Covid-19 HKBP Distrik XX Kepri Lawan Corona berharap agar donatur yang lain dapat berpartisipasi untuk memberikan kepedulian terhadap warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona.

"Semoga Para Donatur lainnya tergerak hati untuk memberi dalam kekurangan melalui Rekening BRI di nomor 0621-01-000625-56-1 atas Nama OPS HKBP DISTRIK XX KEPULAUAN RIAU atau diantar langsung ke Sekretariat Kantor HKBP Distrik XX Kepri, Jalan HangTuah No.1, Batam Center atau menghubungi Call Center kita di 08117740806", ucap Fandy iood Siregar.

Fandy iood Siregar melalui awak media metroonline.co.id juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Jemaat HKBP dimana pun berada dan tetap semangat dalam doa. (Jonrius Sinurat)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved