-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, April 26, 2020

Kapolsek Anggeraja Gencar Patroli dan Pantau Posko Penanganan Covid-19

Kapolsek Anggeraja Gencar Patroli dan Pantau Posko Penanganan Covid-19

METRO ONLINE,ENREKANG- -Dalam rangka melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona atau Covid-19, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman didampingi oleh Kanit Sabhara Aiptu Syawqlyddin terus berupaya melakukan pemantauan posko-posko yang ada di wilayah kecamatan Anggeraja.

Kapolsek Anggeraja bersama Kanit Sabhara kali ini, mengunjungi posko penanganan Covid-19 yang berada di Desa Tampo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Minggu (26/04/2020).

Petugas menyampaikan bahwa pihaknya akan terus lakukan pengawasan terhadap kesiapan posko-posko yang ada di wilayah Kecamatan Anggeraja supaya pencegahan ini bisa berjalan efektif dan sejauh ini dari pantauan pihak Polsek Anggeraja seluruh Kelurahan dan Desa yang berada di Kecamatan Anggeraja sudah mempunyai Posko Siaga Covid-19.

"Kegiatan Patroli yang dilaksanakan di posko ini adalah langkah polsek Anggeraja untuk dukung upaya pemerintah untuk mencegah serta memotong mata rantai penyebaran Covid 19 agar situasi dan kondisi kembali Normal serta stabilitas wilayah hukum polsek Anggeraja tetap terjaga aman dan kondusif," ucap Kapolsek.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved