-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Kamis, April 23, 2020

Kapolres Pangkep Ikuti Vicon Mabes Polri yang Dipimpin Kapolri

Kapolres Pangkep Ikuti Vicon Mabes Polri yang Dipimpin Kapolri

METRO ONLINE,PANGKEP- -Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji didampingi Wakapolres Kompol Mustafa Sani mengikuti vicon Mabes Polri yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, di Aula Andi Mappe Polres Pangkep, Kamis (23/04/2020).

"Rekan-rekan Kapolda, Kapolres jajaran agar mengutamakan tindakan yang humanis, upaya hukum adalah langka terakhir," kata Kapolri lewat Video Conference.

Usai Vicon Mabes Polri dilanjutkan dengan vicon Kapolda Sulsel yang menindak lanjuti arahan Kapolri untuk dilaksanakan. Vicon Mabes Polri yang diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para perwira jajaran Polres Pangkep

Sebelum mengakhiri vicon, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji berpesan agar dalam melakukan tindakan mengutamakan tindakan yang humanis sentuh dengan hati sehingga tidak terjadi gesekan. "Para Bhabinkamtibmas kawal pembagian bantuan sosial, data yang belum mendapatkan dan laporkan," pesan Kapolres sebelum menutup arahannya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved