-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, April 06, 2020

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Pimpin Sertijab 3 Perwira

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji Pimpin Sertijab 3 Perwira

METRO ONLINE,PANGKEP- -Polres Pangkep mengelar upacara pelantikan serah terima jabatan Kabag sumda, Kasat Narkoba dan Kapolsek Liukang Tupabbiring, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji di hadiri ketua cabang Bhayangkari Pangkep Ibu Ny. Ida Ibrarahim Aji, Waka Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani, Para PJU, Para Kapolsek, Para Perwira, dan seluruh personil di halaman Apel Mapolres Pangkep, Senin, (06/04/2020) pukul 08.00 Wita.

Dimana, sebelumnya jabatan Kasat Narkoba di jabat oleh AKP Galigo Suryadi, di gantikan oleh, AKP Andi Alimuddin, selanjutnya, Kapolsek Liukang Tupabbiring saat ini di jabat oleh, AKP Aris Sumatono di gantikan oleh Iptu Muchtar, Sedangkan AKBP Rapiuddin yang memasuki masa purnabakti digantikan oleh AKP Nurdin, menjadi Kabag Sumda Polres Pangkep

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji memberikan sambutan sekaligus arahannya, sesuai dengan telegram 24 Maret 2020 yang isinya tentang pengangkatan dan pemberhentian personel maka dilaksananan Upacara pelantikan sekaligus apel serah terima jabatan, mengatakan mutasi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi karna tidak ada jabatan yang kekal.

“Namun, suatu pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu insitusi, tentunya salah satu wujud penyegaran dan pengembangan karir.
                       
” Saya Ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugas di polres pangkep, dan selamat atas di promosikan jabatan baru, sementara kepada pejabat baru saya harap segera beradaptasi demi tanggung jawab untuk melayani masyarakat,” jelas Kapolres Pangkep.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved