-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Maret 24, 2020

Waspada Corona! Sat Lantas Polres Bone Terapkan Social Distancing

Waspada Corona! Sat Lantas Polres Bone Terapkan Social Distancing

Kanit Regident Sat Lantas Polres Bone Iptu Muh Idris menunjukkan penerapan social distancing.

METRO ONLINE,BONE- -Di tengah merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19, Sat Lantas Polres Bone juga melakukan antisipasi, pencegahan.

Tampak Polantas yang bertugas di layanan SIM Sentra Pelayanan Terpadu Polres Bone dibekali masker dan sarung tangan selama bertugas. Meski begitu, Kasat Lantas Polres Bone melalui Kanit Regident Iptu Muh Idris mengatakan layanan pembuatan dan perpanjangan SIM tetap berjalan normal.

"Anggota itu dilengkapi sarung tangan dan masker. Kemudian, pengawasan diperketat terhadap masyarakat yang datang. Semisal diminta memakai hand sanitizer yang disediakan," jelasnya Selasa (24/3)

Selain itu, kami juga menerapkan kebijakan social distancing bagi masyarakat yang masuk ke dalam ruang pelayanan dengan memberi tanda silang di kursi-kursi antrean di layanan SIM.

Ini untuk menertibkan pengunjung dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Diharapkan kegiatan ini bisa memberi kenyamanan bagi para pengguna layanan Satlantas Polres Bone.


Penulis: Sukardi


Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved