BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Rabu, Maret 25, 2020

Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri, Polsek Makale Patroli Imbau Warga Cegah Covid-19

Tindak Lanjuti Maklumat Kapolri, Polsek Makale Patroli Imbau Warga Cegah Covid-19

METRO ONLINE,TORAJA- -Menindak lanjuti Maklumat Kapolri dan imbauan Kapolres Tana Toraja, personil Polsek Makale yang dipimpin oleh Ka Spk Aiptu Yusuf Pamara laksanakan patroli kegiatan masyarakat untuk antisipasi penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Makale, Rabu (25/03/2020).

Patroli yang dilaksanakan sekitar pukul 13.00 wita menyasar sasaran titik titik area yang menjadi tempat berkerumunnya warga.

Informasi yang diperoleh dari Kasi Humas Polsek Makale, Aiptu Ahmad Yasin, menyebutkan hasil patroli rekannya, " Pasar sentral makale tutup tidak ada giat jual beli, terminal makale sepi hanya ada beberapa kendaraan yang parkir dan tidak ramai seperti biasanya, dan secara umum terpantau tidak ada giat masyarakat/massa yang berkumpul ". Jelas Ahmad Yasin.

Katanya lagi, " patroli dilaksanakan mulai pukul 10.30 wita, hingga pukul 13.00 wita, dan akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan tidak ada kerumunan warga sebagaimana yang telah di Maklumatkan oleh Kapolri ".

Kapolsek Makale Polres Tana Toraja yang di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Makale dalam rangka memutus mata rantai penyebaran corona dari orang ke orang, dengan cara membubarkan kerumunan warga, kapolsek juga himbau warga untuk menghindari kerumunan, " ini hanya sementara, tolong warga fahami kondisi saat ini, kami sangat membutuhkan kepatuhan warga terhadap maklumat Kapolri demi memutus mata rantai penyebaran corona, untuk itu mari kita satukan tekad lawan corona, tetaplah dirumah dan jangan berada di tengah kerumunan, cengan cara sederhana ini saja sudah sangat membantu semua aparat yang sedang berjuang melawan penyebaran corona," ajak Kapolsek tutup konfirmasinya.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved