-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 25, 2020

Kompak! Beginilah Potret Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Curio

Kompak! Beginilah Potret Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Curio

METRO ONLINE,ENREKANG- -Sinergitas TNI Polri saat ini tidak perlu di ragukan lagi apalagi dalam hal kepentingan masyarakat banyak. Terlihat dari kekompakannya menyingkirkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan yang merupakan akses bagi masyarakat maka dari itu TNI Polri hadir sebagai pelayan dan ujung tombak masyarakat membersihkan puing dan ranting pohon yang jatuh ke jalan, Rabu (25/03/2020).

Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat agar akses jalan mereka tidak terhalangi oleh pohon yang tumbang ini maka di situlah Tni Polri hadir memberikan bantuan.

IPTU Hasruddin selaku Kapolsek Curio memimpin lansung kegiatan tersebut. Beliau mengatakan bahwa” Saya sangat salut dan bangga atas kerja sama dan kinerja Tni Polri dalam mengutamakan masyarakatnya. Hal ini di buktikan dengan kerja sama mereka membersihkan puing dan ranting serta pohon yang tumbang menutupi badan jalan, mereka anggap sebagai candaan sehingga pekerjaan yang terlihat sangat berat terasa ringan”, Ungkapnya.

Jalinan silaturahim kami antara Tni Polri pun sangat terjalin dengan baik sehingga apabila ada sedikit gangguan kamtibmas kita bersama sama turun ke lapangan untuk menyelesaikannya tanpa ada rasa canggung bertindak bersama, jelasnya.


Editor: Muh Sain.

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved