-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Maret 26, 2020

Kanit Sisbud Sat Intelkam Polres Luwu Utara Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Kanit Sisbud Sat Intelkam Polres Luwu Utara Sosialisasi Pencegahan Covid-19

METRO ONLINE,LUTRA- -Kanit Sisbud Sat Intelkam Polres Luwu Utara Aipda Heri Prawoto R melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada Andi Patahuddin dan Islamuddin Madjid, tokoh pemuda kabupaten Luwu Utara terkait dengan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) bertempat di Desa Sabbang Kecamatan Sabbang Kabupaten Luwu Utara, Kamis (26/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sisbud Sat Intelkam Polres Luwu Utara menghimbau  agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan setempat baik dalam rumah maupun di luar rumah dan melakukan cuci tgn menggunakan sabun atau anti septik setelah melakukan aktifitas.

'' Agar tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dapat berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun lingkungan sendiri serta tidak mengadakan reuni, pasar malam, hiburan musik, Pesta ( respsi keluarga ) dan hiburan lainnya yang dapat menjadikan berkumpulnya banyak orang.

Harapan Kanit Sisbud Sat Intelkam Polres Luwu Utara agar tidak terpengaruh dengan penyebaran berita-berita dengan sumber tidak jelas ( Hoax ) yang dapat menimbulkan kerawanan di masyarakat dan apabila ada berita tidak jelas sumbernya agar dapat menghubungi Kepolisian setempat, tutupnya.


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved