-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar


Jumat, Maret 13, 2020

Bhabinkamtibmas Butung Rangkul Tokoh Agama Sukseskan Pilkada

Bhabinkamtibmas Butung Rangkul Tokoh Agama Sukseskan Pilkada

METRO ONLINE,MAKASSAR- - Bhabinkamtibmas Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Aipda Azis merangkul Tokoh Agama lewat Safari Jum’at, yang merupakan salah satu metode untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Jum'at (13/3).

Hal ini dilakukan oleh Aipda Azis setelah mendengar arahan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim melalui Kapolsek Wajo Kompol Yon Max , agar anggota melaksanakan safari Sholat berjama'ah guna merangkul tokoh agama untuk mengajak masyarakat  bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2020 khususnya pemilihan Walikota Makassar yang aman, damai, sejuk, dan kondusif, di kelurahan binaanya

Kali ini, Aipda Azis yang mempunyai wilayah tugas di kelurahan Butung Kecamatan Wajo Makassar. Bersilaturahim Kepada Imam Mesjid Mubarak Taqwa Bapak H. Syamsuddin Imrana, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan " tentang pentingnya Gotong Royong, selalu menjaga lingkungan tetap  Rukun, dalam menghadapi Pilkada serentak 2020 yang sebentar lagi akan di Laksanakan," harap Bhabinkamtibmas Butung Aipda Azis.

"Mari' ki sama-sama Polri  berkomitmen untuk bersinergi dalam menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas kelurahan butung serta  tidak mudah percaya dengan berita-berita bohong (Hoax) yang tidak jelas sumber kebenarannya dari mana. Karena hal itu dapat merusak berlangsungnya Pilkada serentak 2020, yang diharapkan berjalan aman dan damai" imbuhnya.



Editor: Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved