-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Februari 10, 2020

Ruang Laktasi dan Tempat Bermain Anak Manjakan Pemohon SIM di Lutra

Ruang Laktasi dan Tempat Bermain Anak Manjakan Pemohon SIM di Lutra

METRO ONLINE, LUTRA- -Sat Lantas Polres Luwu Utara dibawah pimpinan AKP Syarifuddin terus meningkatkan pelayanan.
Senin (10/2/2020)

Dari pantauan Metroonline diruang Pelayanan terpadu Endra Dharmalaksana 99, Satpas SIM menyediakan ruang laktasi untuk Ibu menyusui dan ruang bermain untuk anak-anak (Balita) saat menunggu pembuatan SIM.

Dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman para Ibu-ibu yang membawa anak-anak dan balita, tidak perlu cemas dengan antrian lagi, anak dan balita bisa bermain dan tidak jenuh saat menunggu ayah atau ibu dalam proses pembuatan SIM.
Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito melalui Kasat Lantas AKP Syarifuddin menuturkan peningkatan pelayanan di Satpas merupakan program inovasi dan pelayanan prima, melayani dengan tanggung jawab dan sepenuh hati.

"Penyediakan sarana dan prasaran khusus tersebut demi terselenggaranya pelayanan publik yang memuaskan," terang Kasat Lantas Polres Luwu Utara saat dihubungi Metroonline


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved