-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Februari 26, 2020

Pimpin Rakor, Kapolres Luwu Utara Tekankan Begini ke Anggotanya Jelang Pilkada 2020

Pimpin Rakor, Kapolres Luwu Utara Tekankan Begini ke Anggotanya Jelang Pilkada 2020

METRO ONLINE,LUTRA- -Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danrgito didampingi Kabag Ops Kompol Anhar pimpin rapat kordinasi di aula Mapolres luwu utara. Kamis, (26/2) pukul 09.40 Wita

Kegiatan tersebut dalam rangka kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada 2020. Rakor dihadiri, para PJU Polres Luwu Utara, Kasat, Kapolsek dan perwira staf jajaran Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara pada kesempatan tersebut menyampaikan pada seluruh jajaran nya untuk dari sekarang sudah merencanakan dan melaksanakan koordinasi dengan stake holder terkait kesiapan wilayah dalam hadapi pengamanan pilkada tahun 2020.

"Ada 11 Wilayah kabupaten/Kota di provinsi Sulawesi Selatan yang akan melaksanakan pilkada serentak salah satunya Kabupaten Luwu Utara. dalam kesempatan ini kita harus menyiapkan diri dalam rangka Pam Pilkada 2020 ini dan segera di deteksi segala kerawanan lainnnya."

Sehingga di butuhkan kesiapan masing masing wilayah untuk berkordinasi dengan pemda dan stake holder lainnya, untuk membuat perencanaan kegiatan yang di dukung dengan anggaran dan sarana prasarana yang di butuhkan.

"Diharapkan meningkatkan kegiatan Polri terutama Patroli, Cipkon Sabtu dan Minggu baik Polres maupun Polsek jajaran, apabila anggota melaksanakan operasi ada hal yang di curigai harap di amankan langsung, kesiapan Pilkada itu kita harus siapkan mulai sekarang dari anggaran dan anggota harus di siapkan mulai sekarang." Tutur Kapolres.

Kapolres Luwu Utara berharap dengan terselenggaranya rakor ini dapat menyamakan presepsi dan tujuan para stakeholder di Kabupaten Luwu Utara demi mewujudkan Pilkada 2020 yang aman damai dan sejuk." Ucap Kapolres.

Pada rapat koordinasi dan penyampaian hasil Rapim tersebut juga dilaksanakan paparan dari semua Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Luwu Utara.



Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved