-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 14, 2020

Patroli Rutin Satuan Sabhara Polres Enrekang Mendatangi Lokasi Rawan Longsor !!! Ada Apa ?

Patroli Rutin Satuan Sabhara Polres Enrekang Mendatangi Lokasi Rawan Longsor !!! Ada Apa ?

METRO ONLINE,ENREKANG -- Satuan Sabhara Polres Enrekang kembali melaksanakan patroli rutin ke lokasi rawan longsor di daerah bamba Kabupaten Enrekang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli,S.H. Selasa (14/1/20).

setelah hujan yang melanda beberapa hari ini di wilayah kabupaten Enrekang akan sangat rentang terjadi bencana alam terlebih tanah longsor dan bencana alam lainya.

kondisi cuaca saat ini yang memasuki musim hujan akan menimbulkan beberapa pergeseran faktor alam. untuk mengantisipasi adanya bencana alam yang timbul satuan sabhara polres enrekang kembali melaksanakan patroli rutin ke beberapa lokasi rawan longsor di kabupaten enrekang salah satunya memantau lokasi rawan terjadi longsor akibat pengerukan tanah oleh pengembang yang berlokasi di daerah bamba kabupaten enrekang.

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH., mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli rutin ini kami laksanakan ke beberapa lokasi rawan longsor bertujuan untuk mengecek dan memantau aktifitas masyarakat dan menghimbau untuk tetap waspada akan bencana alam seperti tanah longsor mengingat wilayah kita ini berupa pebukitan dan rentang akan bencana alam” ujar AKP RUSLI, S.H.



Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved