-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 16, 2020

Patroli Dan Pengaturan Pasar Baraka Polres Enrekang Agar Tercipta Situasi Yang Kondusif

Patroli Dan Pengaturan Pasar Baraka Polres Enrekang Agar Tercipta Situasi Yang Kondusif


METRO ONLINE,ENREKANG -- Peningkatan aktifitas masyarakat di pasar citra Baraka di wilayah Polsek Baraka Polres Enrekang biasanya terjadi pada hari pasaran tertentu yang memadati pasar di Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang.

Seperti hari ini Kamis 16 Januari 2020 merupakan hari pasar di Baraka, aktifitas jual beli masyarakat meningkat terjadi di pasar citra Baraka Kecamatan Baraka kabupaten Enrekang.

Sejak pagi pukul 07.30 Wita Personil Polsek Baraka telah stand by melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar. Pasar yang berada dipinggir jalan protokol mengharuskan anggota terjun di lapangan melaksanakan pengaturan arus lalin karena jalan menjadi macet karena aktifitas masyarakat di pasar maupun pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Baraka AKP Saparuddin S mengungkapkan pihaknya telah rutin melaksanakan pengamanan di pasar citra Baraka setiap hari Senin dah Kamis menjadi sangat ramai dan macet karena berada pada jalur utama penghubung antar kecamatan, sehingga dibutuhkan keberadaan anggota polisi di lapangan, ungkapnya.

“Selain pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalur pasar, tim tindak dengan bersenpi anggota Polsek Baraka juga melaksanakan pengamanan di pasar dan toko emas guna mengantisipasi pencurian dengan kekerasan,” tambah Kapolsek Baraka.

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada pasar tumpah saat hari pasaran merupakan agenda rutin yang telah dijadwal dan dipetakan oleh Polsek Baraka dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kecamatan Baraka.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved