-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Januari 12, 2020

Kawal Pernikahan, Bentuk Pelayanan Prima Sat Lantas Polres Enrekang

Kawal Pernikahan, Bentuk Pelayanan Prima Sat Lantas Polres Enrekang

METRO ONLINE,ENREKANG -- Melayani masyarakat adalah wujud kehormatan karena berbuah pada kedamaian yang merupakan pesan universal bagi semua manusia Ini karena salah satunya sudah tentu membawa kebahagiaan kenyamanan dan sampai pada tujuan dengan selamat.

Minggu (12/01/2020) Personil sat lantas polres Enrekang melaksanakan kawal iring-iringan pengantin dari Jl. Sultan hasanuddin kecamatan Enrekang kabupaten Enrekang ke wilayah Kabupaten pinrang yang dijadikan tempat resepsi pernikahan.

“Pengawalan ini bertujuan untuk memberi rasa simpati kepada masyarakat Sat Lantas Polres Enrekang sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang baik”. Ungkap Kasat Lantas Polres Enrekang AKP Abdul Azis, SH.

AKP Abdul Azis, S.H. menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima dan kepedulian Polri kepada masyarakat dengan melakukan pengawalan dan juga pengamanan bila mana masyarakat membutuhkan pengawalan dan juga pengamanan disaat mengadakan acara pengantin maupun kedukaan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam itu, masyarakat yang melaksanakan acara perkawinan merasa nyaman dan aman dikarnakan adanya pengawalan dan pengamanan dari pihak Kepolisian setempat.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved