BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 11, 2020

Jalin Hubungan Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan ini

Jalin Hubungan Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Polres Enrekang Lakukan ini


METRO ONLINE,ENREKANG -- Bhabinkamtibmas Desa Singki Polsek Anggeraja, Brigpol Syaepul S. aktifkan sambang kerumah warga binaan untuk berkoordinasi masalah Kamtibmas bertempat di Desa Singki, Kecamatan Anggeraja, Kab Enrekang.

Seperti kali ini terlihat sambang ke rumah warganya untuk memperlebar jaringan informasi sekaligus menjaring aspirasi masyarakat, tak lupa dalam kesempatan tersebut digunakan menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan pelayanan yang terbaik melalui kebersamaan. Minggu (11/01/2020).

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan Brigpol Syaepul S. mengatakan sambang ini untuk menjalin sinergitas antara warga masyarakat dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Serta. Ucapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU LUKMAN S.H., menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas di wajibkan untuk sambang ke desa binaanya setiap hari agar mengetahui segala persoalan dan kegiatan yang ada di desa binaan. Ujarnya.

Lebih lanjut IPTU LUKMAN S.H., menjelaskan dari ajang sambang melalui door to door system Bhabinkamtibmas ini bisa membuahkan atau menghasilkan solusi dan jalan keluar atas berbagai persoalan yang ada di desa binaan dan kejadian yang ada di tengah masyarakat. Terangnya.

Masih kata Kapolsek, dengan seringnya hadir di tengah-tengah masyarakat maka di pastikan ampuh dalam mencegah ataupun menangkal berbagai persoalan /masalah yang ada dilingkungan.

” Diharapkan dalam kesempatan tatap muka, masyarakat sadar dan berani  memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas dari aspek sosial maupun kriminal sehingga ancaman faktual dapat direduksi secara cepat dan tepat.” Pungkas Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman ,S.H.

" Kami Selaku masyarakat akan selalu membantu pihak kepolisian dalam hal menjaga Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di desa kami." ucap Herman


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

BERITA LAINNYA

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved