-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Januari 10, 2020

Gerakan Sejuta Pohon, Satlantas Polres Pangkep Lakukan Penanaman Pohon

Gerakan Sejuta Pohon, Satlantas Polres Pangkep Lakukan Penanaman Pohon


METRO ONLINE PANGKEP -- Dalam rangka peringatan Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia tanggal 10 Januari serta merupakan program penghijauan Kapolri, Sat Lantas Polres Pangkep melaksanakan penanaman bibit pohon, Jumat (10/01/2020).

Berbagai jenis pohon ditanam dalam kegiatan yang berlangsung di sekitaran Asrama Polisi II  Polres Pangkep tersebut antara lain pohon mangga, lengkeng dan rambutan.

Kasat lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat SE MSi, berharap dengan penamanan pohon tersebut dapat membantu lingkungan hidup.

“Selain dalam rangka menyambut gerakan sejuta Pohon tanggal 10 Januari , penanaman ini bertujuan untuk melakukan penghijauan serta dapat membantu alam dan lingkungan,” kata kasat lantas.
Kasat Lantas juga meminta kepada masyarakat untuk ikut andil dalam menjaga lingkungan atau alam dengan tidak menebang hutan secara liar, menanam pohon dan membuang sampah pada tempatnya.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk ikut aktif berperan menjaga lingkungan dengan juga melakukan penanaman pohon, tidak menebang hutan secara liar serta membuang sampah pada tempatnya. Mari bersama kita cintai alam tempat kita hidup dan lakukan penghijauan,” ujar Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat SE MSi. ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved