-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Sabtu, Januari 18, 2020

Gara-Gara Begini, Sebuah Motor Terbakar di SPBU Amessangeng Wajo

Gara-Gara Begini, Sebuah Motor Terbakar di SPBU Amessangeng Wajo

METRO ONLINE,WAJO- -Anggota Polsek Tempe Bripka Roby Gunawan bersama masyarakat memadamkan kendaraan sepeda motor yang terbakar di SPBU Amessangeng , Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo. Sabtu, (18/1/2020)

Diketahui, Bripka Roby Gunawan saat itu, sedang mengantri untuk mengisi bahan bakar di SPBU. 

Sebelumnya, pemilik motor Suzuki thunder yang berada di depan Bripka Roby Gunawan sudah mengisi Premiun di nossle SPBU, kemudian mendorong motor miliknya tersebut untuk di nyalakan.

Dikarenakan motor tersebut tidak mau bunyi/macet yang mana berjarak kurang kebih 2 meter dari nossle (mesin pompa) pemilik motor tersebut mengganti busi dari motor tersebut dan selanjutnya timbullah percikan api di bawa tangki motor tersebut.

Kemudian pemilik motor langsung meninggalkan motor tersebut yang dalam keadaan terbakar serta penutup tangki motor tersebut terlepas sehingga bensin yang berada dalam tangki tertumpah dan mengakibatkan api semakin membesar.

Pada saat itu anggota Polsek Tempe Bripka Roby Gunawan bersama dengan warga lain langsung membantu pemilik motor untuk memadamkan api. Dan tidak lama kemudian petugas damkar datang di TKP.

"Kita harus kerja maksimal, membantu masyarakat adalah tugas pokok kita," ujar Bripka Roby.

Lanjutnya, diharapkan untuk masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tempe, agar memperhatikan kondisi kendaraan dan hal-hal yang tidak boleh di lakukan saat mengisi bahan bakar di SPBU.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved