-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, November 01, 2019

Kapolres Pangkep:Terima Kasih Pada Pihak Yang Terlibat dalam Pembangunan Gedung

Kapolres Pangkep:Terima Kasih Pada Pihak Yang Terlibat dalam Pembangunan Gedung



METRO ONLINE,PANGKEP- -Jajaran Polres Pangkep mulai menempati gedung baru, Peresmian gedung secara resmi berlangsung hari ini, Jumat (01/11/2019).Yang dilakukan oleh Bupati Pangkep bersama Dirut PT Semen Tonasa.

Acara peresmian ini di hadiri oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, S.E, Dirut PT Semen Tonasa H. A. Subhan, SE, ketua DPRD Kab.Pangkep H.Muh. Yusran Lalogau SP.i M.Si, Dandim 1421 pangkep Letkol Inf.Adi Sabaruddin S.Sos, Kejari Kab. Pangkep Firmansyah Subhan SH.MH,  Wakil Bupati Kab. Pangkep H.Syahban Sammana,S.H,dan beberapa tamu undangan serta keluarga besar polres pangkep.

Kapolres pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H mengawali sambutannya bahwa kami keluarga besar polres pangkep mengucapkan terimakasih kepada Bupati pangkep dan dirut PT Semen Tonasa serta beberapa pihak yang terlibat dalam pembangunan, Kedua bangunan di namakan Gedung Promoter dan Gedung Endra Dharmalaksana.
sambutan oleh Dirut PT. Semen Tonasa mengatakan bahwa perbaikan infrastruktur yang ada membuat pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal dan juga dukungan polres pangkep kepada PT. Semen Tonasa, kedepan saya akan tetap sharing kepada polres pangkep dan mensuport perkembangan pembangunanan demi kepentingan masyarakat. Ucap H.A. Subhan, S.E

Lanjut Bupati Pangkep mengatakan bahwa kehadiran AKBP Tulus Sinaga di kabupaten pangkep  di sambut positif karena hadirnya di tengah-tengah masyarakat, jadi dengan pemberian bantuan kepada polres pangkep tidak lah berlebihan karena ini sudah menjadi tanggung jawab pemerintah dalam bersinergi dengan pihak kepolisian.kata Bupati

Sebelum menutup sambutannya bupati pangkep menyatakan bahwa ini sebagai bentuk bahwa polres pangkep tidak sendiri akan tetapi kita tetap bersama bersinergi demi kemajuan kabupaten pangkep yang kita cintai.tutupnya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang telah siapkan Polres Pangkep. Bangunan Promoter di manfaatkan oleh satuan lalu lintas unit Laka Lantas dan seksi propam sedangkan untuk Endra Dharmalaksana di gunakan untuk Aula Polres pangkep dan satuan Intelkam.


Editor : Muh Sain / Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved