-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Jumat, Oktober 11, 2019

Satuan Sabhara Polres Enrekang Salurkan Air Bersih di Dua Desa

Satuan Sabhara Polres Enrekang Salurkan Air Bersih di Dua Desa


METRO ONLINE, ENREKANG -- Satuan Sabhara Polres melakukan pendistribusian air bersih kepada warga Kelurahan Tuwara dan desa Bamba puang yang dilanda kekeringan, Jumat (11/10/19)

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH mengatakan bahwa kegiatan pembagian Air bersih di dua desa ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada warga yang mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau panjang.

Di tempat terpisah Kapolres Enrekang Akbp. Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan, Selain itu juga dengan memberikan bantuan air bersih juga diharapkan bisa sedikit meringankan beban warga yang sangat kesulitan mendapatkan air bersih pada musim kemarau dan juga sekaligus menjalin kedekatan Polisi dengan Masyarakat.

“Alhamdulillah kami bisa meringankan sedikit beban warga dengan menyalurkan air bersih”, Ungkap Kapolres Enrekang

Sementara itu, Ibu Anti (38) warga desa Bamba puang juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Polres Enrekang yang telah memberikan bantuan air bersih kepada warga yang saat ini sangat membutuhkan bantuan air bersih dikarenakan di wilayah kami saat ini sangat susah menemukan sumber air bersih.

“Saat ini warga kami sangat membutuhkan bantuan air bersih, Alhamdulillah Polisi sudah memberikan bantuan”, ucap Ibu Anti.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved