-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 20, 2019

Polres Enrekang Gelar Apel Pagi Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Polres Enrekang Gelar Apel Pagi Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden


METRO ONLINE, ENREKANG -- Dalam rangka menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Antisipasi gangguan sitkamtibmas di wilayah Hukum Polres Enrekang .

Polres Enrekang menggelar Apel Pagi , Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK yang di ikuti Para Kabag, Para Kasat dan Para Perwira serta Personil Polres Enrekang , Minggu (20/10/19).

Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.Ik mengatakan apel tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Enrekang.
Polres Enrekang akan terus meningkatkan giat deteksi dini dan aksi terhadap seluruh perkembangan kerawananan di wilayah guna mengeliminir terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Kita juga akan melakukan penggalangan dan pembinaan kepada masyarakat dengan cara persuasif edukatif supaya masyarakat tidak mudah terpancing terhadap semua ajakan yang bersifat proakatif,” pungkas Ibrahim Aji

Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved