-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Jumat, Agustus 16, 2019

Jelang HUT RI ke-74,Danyon C Pelopor Silaturahmi Dengan Toko Agama di Bone

Jelang HUT RI ke-74,Danyon C Pelopor Silaturahmi Dengan Toko Agama di Bone


METRO ONLINE,BONE- -Sehari menjelang HUT RI ke-74,Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan S.Sos Silaturahmi dengan Toko Agama di kabupaten Bone.Jumat (16/8/2019)

Dengan mendatangi,Tokoh agama kristen atas nama Ibu Pdt. Irma F. Siahaya Sasikil, S. Si (Teology) pendeta GPIB dan Ketua Badan Kerjasama antar gereja kabupaten Bone yang terletak di Pertigaan Jalan Ahmad Yani / Suktan Hasanuddin dan Petta Ponggawae, Kelurahan Watampone, Kecamatan Taneteriattang Kabupaten Bone.

Dan ke Tokoh Agama Islam Ustadz Muh. Nur (Imam Masjid Agung Almarkas Al Ma’rif Kab.Bone ) yang terletak di jalan Jenderal Ahmad Yani,Kelurahan Macanang, Kecamatan Taneteriattang Barat Kabupaten Bone.
Pelaksanaan Silaturahmi yang di pimpin langsung Oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan.S.Sos bersama Wadanyon C Pelopor Akp Andi Safei.S.Sos.MH,Pasi Ops Batalyon C Pelopor Iptu Azis,Danki 1 Yon C Pelopor Iptu Muh.Rais,Kanit Intel Batalyon C Pelopor,Perwakilan Personil Batalyon C Pelopor.

"Tujuan dari Silaturahmi ke Tokoh agama ini
Sebagai wujud penghargaan kepada Tokoh agama dalam rangka HUT Negara Kesatuan Republik Indononesia yang 74 Tahun dimana kemerdekaan NKRI ini tidak lepas dari peran dari Tokoh Tokoh agama yang berada di Indonesia pada saat itu."kata Kompol Nur Ichsan

Kemudian,Untuk menjalin keakraban dan lebih mendekatkan diri Personil Batalyon C Pelopor bermarkas di Kabupaten Bone, Propinsi Sulawesi Selatan dengan Masyarakat utamanya Tokoh Tokoh Agama di Kabupaten Bone, ujar Ichsan disela sela bincang - bincang dengan Tokoh agama.


Editor:Muh Sain/Sukardi

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved