-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Januari 22, 2019

Kapolres Pangkep Pimpin Pengamanan Giat Kunjungan Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Kabupaten Pangkep.

Kapolres Pangkep Pimpin Pengamanan Giat Kunjungan Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Kabupaten Pangkep.


METRO ONLINE, PANGKEP -- Bertempat di Islamic Centre Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Padoangdoangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep telah berlangsung giat AHY Menyapa Pangkep dalam rangka kunjungan Komandan KOGASMA (Komando Tugas Bersama) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat H. Agus Harimurti Yudhoyono bersama rombongan di Kab. Pangkep. Senin (21/1/2019).

Diketahui H. Agus Harimurti Yudhoyono merupakan Anak dari Mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudoyono (SBY). Inti dari giat ini adalah bahwa berharap pada Pileg 17 April 2019 Nanti partai demokrat dapat kembali meraih kemenangan dan berjaya di Indonesia

Nampak dalam Unsur Pengamanan giat Ini dipimpin langsung Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K M.H bersama Personil Polres dan Polsek jajaran yang terlibat Satgas Operasi Mantab Brata (OMB).

Kapolres mengatakan sudah menerjunkan personil baik dari Polres maupun Polsek dalam pengamanan ini dan berharap pengamanan yang sudah di lakukan tidak mengganggu aktifitas masyarakat lainya. “Ungkapnya”

Seluruh rangkaian kegiatan bejalan aman dan lancar, selanjutnya pada pukul 18.20 wita, Komandan KOGASMA (Komando Tugas Bersama) Pemenangan Pemilu 2019 Partai Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono dan rombongan meninggalkan Kab. Pangkep Menuju kota Makassar.

Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved