-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 23, 2019

Kampungnya kebanjiran, Personil Polsek Minasatene Antar pulang 30 orang Siswa SMP 1 Minasatene

Kampungnya kebanjiran, Personil Polsek Minasatene Antar pulang 30 orang Siswa SMP 1 Minasatene

METRO ONLINE, PANGKEP – Kampung Talaka Kelurahan Kalabirang Kecamatan Minasatene Kab. Pangkep Ikut terkena Dampak Banjir karena berada tidak jauh dari Sungai Kalibersih yang sedang meluap sehingga menyebabkan Kepala Sekolah SMP Negri 1 dan beberapa Guru Khawatir akan Siswanya yang akan pulang kerumahnya dikampung Talaka, Selasa (22/01/2019) Siang.

Menjawab Kekhawatiran tersebut, Kapolsek Minasatene AKP. Hari Suwita bersama Personilnya mengantar sekita 30 orang siswa tersebut untuk pulang kerumahnya di Kampung Talaka  dengan Mobil Pribadi milik personil Polsek dan Mobil Patroli Backbone Polsek Minasatene.

Di Lokasi sekolah juga Personil Polsek Minasatene menghimbau para siswa untuk tidak berkeliaran dan bermain disekitar lokasi Banjir yang bisa berbahaya bagi keselamatan mereka, Pihak guru pun sangat berterimakasih kepada Pihak Kepolisian Resort Pangkep atas kepeduliannya terhadap musibah yang dialami oleh Siswanya.

“Sebagai Pelayan Masyarakat yang mewajibkan kami untuk hadir setiap saat dalam melayani warga yang membutuhkan, apalagi dalam kondisi bencana Alam yang seperti ini, segera hubungi kami bila ada yang membutuhkan” Ungkap Kapolsek Minasatene.

Editor : Muh Sain / Thiar

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved