-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, April 20, 2022

Kasat Lantas Polres Pinrang Perintahkan Seluruh Personel Gencar Lakukan Operasi Bali dan Knalpot Bising

Kasat Lantas Polres Pinrang Perintahkan Seluruh Personel Gencar Lakukan Operasi Bali dan Knalpot Bising

METRO ONLINE, PINRANG - Kasat Lantas Polres Pinrang Polda Sulsel AKP Nawir Eming memerintahkan kepada seluruh personil Satlantas Polres Pinrang untuk gencar melakukan operasi balap liar (Bali) dan knalpot bising di wilayah hukum Mapolres Pinrang. 

"Seluruh personel Satlantas Polres Pinrang Polda Sulsel agar selalu sigap dalam melakukan operasi balap liar (BALI) dan penggunaan knalpot bising pada kendaraan roda dua yang beroperasi di beberapa ruas jalan Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan", Ujar AKP Nawir Eming. Selasa (19/04/2022). 

"Ini kita lakukan agar bisa mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Mapolres Pinrang Polda Sulsel pada bulan suci Ramadhan 1443 H", Jelasnya. 

Lanjutnya, Warga yang kedapatan terlibat dalam kegiatan aksi balap liar baik itu sebagai penonton apalagi sebagai pelaku balap liar dan menggunakan knalpot bising langsung di amankan ke unit Satlantas Polres Pinrang. 

"Tak ada tawar menawar dalam penilangan kendaraan ini, sebab kegiatan operasi ini adalah bentuk tindak lanjut dari perintah bapak Dirlantas Polda Sulsel", Tambahnya. 

"Sedangkan untuk knalpot bising yang telah kita lakukan penilangan dan pencopotan pada kendaraan roda dua hadil operasi balap liar (BALI) dari awal ramadhan dan sampai hari ini, nantinya akan dilakukan pemusnahan di halaman Mapolres Pinrang Polda Sulsel yang dipimpin langsung Kapolres Pinrang AKBP Moh Roni Mostafa", Terang Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Nawir Eming pada awak media.


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved