-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Maret 23, 2022

Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman Ajak Tahanan Prioritaskan Kesehatan

Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman Ajak Tahanan Prioritaskan Kesehatan

METRO ONLINE, PALOPO - Kapolres Palopo AKBP Muh Yusuf Usman didampingi oleh Kasi Propam, Kasat Tahti, Paur Kes Bag SDM dan petugas jaga tahanan melaksanakan pengecekan ruang tahanan (rutan) Polres Palopo, sekitar pukul 07.40 Wita, Selasa (22/3/2022). 

Kegiatan tersebut guna memastikan situasi dan kondisi ruang tahanan dan para tahanan dalam keadaan sehat dan kondusif. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palopo mengingatkan kepada para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya, serta selalu menjaga kebugaran tubuh karena kita tengah meghadapi wabah Covid 19 dan selalu menjaga kebersihan ruangan dan kebersihan diri. 

"Selain itu, kami ingatkan Kepada Petugas Jaga Tahanan untuk selalu mengontrol dan cek menyangkut kesehatan maupun kebutuhan, agar untuk kelancaran proses penyidikan," Ucap Kapolres Palopo disela-sela kegiatan pengecekan. 

Selain itu, Kapolres Palopo mengingatkan kepada petugas jaga tahanan, agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaannya untuk menghindari hal- hal yang tidak diinginkan, guna memastikan tahanan tidak berbuat macam-macam. 

“Prioritaskan kesehatan tahanan, pabila tahanan tidak enak badan segera melapor kepada petugas jaga agar dipanggil Dokkes Polres untuk segera di periksa”, Lanjut Kapolres Palopo. 

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan barang atau benda berbahaya dalam ruangan tahanan, tahanan dalam keadaan lengkap dan kondisi sehat kondusif. 


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved