-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, November 23, 2020

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Pangkep Cek Seluruh Ranmor dan Peralatan Dinas

Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Pangkep Cek Seluruh Ranmor dan Peralatan Dinas

METRO ONLINE,PANGKEP -- Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) secara serentak yang pelaksanaannya tidak lama lagi, Polres Pangkep terus melakukan berbagai persiapan pengamanan, salah satunya dengan melakukan pemeriksaan segala peralatan Operasional yang dimiliki Polres Pangkep.

Seperti dilakukan Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, dan Wakapolres Pangkep Kompol Mustafa Sani, melakukan pemeriksaan kendaraan bermotor roda dua maupun empat dan senjata api serta perlengkapan lainnya yang dipegang anggota baik dilingkungan Polres maupun Polsek, bertempat di Mapolres Pangkep. Senin (23/11/2020).

Sebelum memulai kegiatan pemeriksaan, diawali dengan apel jam Pimpinan yang berlangsung di halaman Mapolres Pangkep guna pengecekan kekuatan personil. Seusai apel digelar, dilanjutkan dengan pemeriksaan Ranmor dan senpi serta perlengkapan lainnya. Satu per satu Ranmor dan Senpi Dinas yang dipegang anggota langsung diperiksa.

Dari hasil pemeriksaan ranmor baik itu roda dua maupun roda empat dan Senpi Dinas serta kelengkapan lainnya yang dipegang Personil Polres Pangkep, kondisinya semua baik dan layak untuk dipakai serta tidak ditemukan adanya pelanggaran baik administrasi maupun kondisi fisik peralatan tersebut.

Kapolres Pangkep mengatakan, pemeriksaan semua perlengkapan milik dinas yang dipegang personil baik itu dari Polres maupun Polsek,  sudah menjadi agenda rutin, dengan harapan semua peralatan baik itu Ranmor maupun Senpi yang dibawa anggota selalu siap digunakan setiap saat.


Kapolres Pangkep juga mengatakan, bahwa pelaksanaan Pilkada tahun ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena pelaksanaan Pilkada kali ini dilaksanakan ditengah pandemi covid-19, maka dari itu agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona, Pungkasnya. (Thiar)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved