-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Minggu, Oktober 04, 2020

Kasatlantas Polres Pinrang Pimpin Ops Yustisi Gelorakan "Ayo Pakai Masker

Kasatlantas Polres Pinrang Pimpin Ops Yustisi Gelorakan "Ayo Pakai Masker

METRO ONLINE,PINRANG – Satlantas Polres Pinrang jajaran Polda Sulsel melaksanakan Operasi Yustisi, dengan menggelorakan penggunaan Masker, di wilayah hukum Polres Pinrang. Sabtu, (3/10/2020) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty

diikuti unit Turjawali Satlantas Polres Pinrang, dan pihak terkait.

Kasat Lantas dan personil Satlantas Polres Pinrang menggelorakan penggunaan "Ayo Pakai Masker" dengan cara melakukan penempelan Sticker terhadap Puluhan kendaraan yang bergerak dalam wilayah Kota Pinrang.

Selain itu, Kasat Lantas AKP Dharmawaty bersama unit Turjawali juga melaksanakan Patroli Biru di tempat keramaian mensosialisasikan Instruksi Presiden dan Peraturan Bupati dan Peraturan Gubernur.


Tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid-19 dan tertib nerlalu lintas sebagai langkah pencegahan covid-19 sesuai inpres No.6 Tahun 2020.

"Kami berharap dengan dijalankannya operasi yustisi ini, masyarakat akan lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Dan kami berharap pesan pesan Ayo Pakai Masker dapat di terapkan," pungkas Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty. 

(Sain)

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved