-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, September 20, 2020

DPC Ajoi Lingga Adakan Syukuran dikantor Sekretaiat DPC AJOI LINGGA

DPC Ajoi Lingga Adakan Syukuran dikantor Sekretaiat DPC AJOI LINGGA


METROONLINE LINGGA - DPC AJO Indonesia Menggelar Do'a Bersama  Sebagai Ungkapan Rasa Syukuran Atas Kesuksesan Acara Pengukuhan yang di gelar Di gedung Nasiaonal Dabo Singkep Kabupaten Lingga , Provinsi Kepri  Pada Jum'at (18/08/2020)


Acara Syukuran Tersebut Dimulai dengan Pembacaan Do'a Yang Dipimpin Ust . Dahlil S.H.I   Di Kantor Sekretariat DPC AJoi ,Yang terletak di jln. Perusahaan  Dabo Singkep Pada Saptu Malam  (19/09/2020) Sekira  Pukul  20.00 Wib.


Setelah Melakukan Do'a Bersama Dilanjutkan Dengan  Penyerahan Surat Keputusan (SK) Oleh Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri Bapak  Jonni Pakkun  Kepada Ketua DPC AJO Indonesia Lingga Bapak Zulkarnain Yang Didampingi Ketum DPP AJO Indonesia , Rival Ahmad Labbaika Dan Dihadiri  Rombongan Pengurus DPD Dan DPC Dilanjutkan Dengan Makan Bersama.

Ketua DPC AJO Indonesia Lingga Zulkarnaen S.Pdi " Mengucapkan Terimakasih Yang Tidak Terhingga Atas Kehadiran Ketum DPP AJO Indonesia Dan Juga Rombongan Pengurus DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri Yang Telah Memberikan Amanah yang begitu besar kepada Saya dan Rekan Pers Yang Tergabung Di Organisasi DPC AJO Indonesia Ligga Untuk mengemban Tugas Mengembangkan Organisasi AJO Indonesia Di Kabupaten Lingga ini"


"Dan Ungkapan Terimakasih yang Setinggi-tingginya Juga  Atas Luang Waktunya Wabil Khusus Kepada   Ketum DPP AJO Indonesia Bapak  Rival Ahmad Labbaika Dan Ketua DPD AJOI provinsi Kepri  Beserta pengurus Yang Telah Jauh -Jauh Untuk Dapat Hadir Di Bunda Tanah Melayu , Kabupaten Lingga ini"


"Kami Segenap Pengurus DPC AJO Indonesia Lingga Mengucap Kan Selamat Berpisah dan  Selamat Jalan Kami Do'a kan Semoga Selalu Di berikan Kesehatan  Selama Dalam Perjalan Pulang  Dan Selamat Sampai Ke tujuan, Untuk berkumpul Bersama Keluarga tercinta , Semoga Di lain Waktu Kita Dapat Berkumpul Bersama-sama Lagi " Tutup Zulkarnaen S.pdi

Tim/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved