-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Selasa, September 15, 2020

Ajang Silaturahmi Turnamen Sepak Takrau Perdana Desa Penuba Timur

Ajang Silaturahmi Turnamen Sepak Takrau Perdana Desa Penuba Timur


METRO ONLINE LINGGA--Pembukaan turnamen sepak takraw perdana dalam rangka Tahun Baru Islam 1442 sekaligus menyambut bulan Safar yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Penuba Timur dilapangan Suak Kunteng, Desa Penuba Timur, Kecamatan selayar. Senin,( 14 /09/ 2020.)

 turut hadiri  di acara pembukaan turnamen Takrau ini:, Camat Selayar M.Saman,kapolsubsektor penuba Aipda Andi Saputra,kasi kesos Mahadan, Babinsa Pantai Harapan, serta tokoh masyarakat se-Kecamatan Selayar.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Selayar M.Salman  dan ia menyampaikan dalam sambutannya “semoga kegiatan ini mampu mempererat tali silaturahmi se-kecamatan Selayar dan mampu menjadi acuan kedepan untuk Desa-Desa yang ada di Kecamatan Selayar.

Keg iatan yang terjadwal selama 7 hari yakni dari hari senin hingga hari minggu mendatang dari tanggal (14-20 )september 2020)

Mizwar Ketua Karang Taruna sekaligus Ketua Pelaksan menyampaikan dalam sambutannya bahwa “kegiatan ini dilaksanakan  sebagian besar berasal dari Alokasi Dana Desa (ADD) Penuba Timur tahun 2020

Ajang turnamen ini adalah suatu bentuk solidarita Pembinaan Pemuda   yang ada di kecamatan Selayar ini dalam rangka  ajang silaturahmi antar Desa se-Kecamatan Selayar, dan diharap dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap olahraga dan mampu melahirkan pemain-pemain hebat di Kecamatan Selayar khususnya di Penuba Timur.
Lanjut Mizwar ,ia mengucapkan ribuan terimakasih  yang tak terhingga kepada para sponsor dalam kegiatan turnamen sepak takraw Karang Taruna Desa Penuba Timur perdana ini”, jelasnya.

Di tempat yang sama Pjs Desa Penuba Timur
Adnan ,mengatakan :,ia sangat mengapresiasi kepada solidaritas Karang Taruna Desa Penuba Timur selaku pelaksana dalam kegiatan ini karena telah menghadirkan hiburan positif bagi seluruh masyarakat  dengan adanya suatu turnamen Takrau Desa Penuba Timur ini  tentunya mempererat tali silaturahmi yang kuat bagi kita semua.

Harapannya “semoga kegiatan ini kedepan akan ditingkatkan lagi dan dari kegiatan ini mampu menumbuhkan minat olahraga khususnya sepak takraw menjadi lebih baik dan dapat menghasilkan pemain-pemain yang berbakat serta berprestasi”, ungkapnya.

Tidak lupa pula ia berpesan agar tetap menjalankan protokol kesehatan sebagaimana mestinya dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak kepada para warga yang turut hadir menyaksikan turnamen” tutupnya ini

Editor pendy/ Nurul Eka oktalisa

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved