-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 16, 2020

Masuknya Cuaca Extreme Polres Lingga Melaksanakan Pengecekan Bahan Sembako

Masuknya Cuaca Extreme Polres Lingga Melaksanakan Pengecekan Bahan Sembako

METRO ONLINE LINGGA-Di tengah wabah pandemi Covid-19, berseiringan dengan cuaca extreme gelombang tinggi dan masuk musim angin selatan, polres lingga lakukan pengecekan bahan sembako disejumlah toko dipasar Dabo Singkep Kabupaten Lingga, pada senin (15/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut pengecekan bahan pangan pokok dilakukan oleh Unit II Sat Intelkam Bidang Ekonomi Polres Lingga dengan tujuan dalam pandemi covid-19 agar  Kabupaten Lingga tidak kekurang bahan pokok,

Adapun sasaran tempat toko yang dilakukan pengecekan yakni, Toko Lesy Mandiri,Toko Hentry Jaya, Toko Subur, Toko Bintang Baru, Toko Atek di Jln. Pasar Lama.
Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Predi Pakpahan mengatakan" Bahwa pengecekan bahan sembako yang masuk ke Kab. Lingga khususnya Kecamatan Singkep yang mana barang tersebut berasal atau masuk dari Jambi, Batam dan Tanjung Pinang,"katanya AKP Predi Pakpahan.

Lanjutnya "Untuk ketersediaan Bahan Sembako diwilayah Kab. Lingga sampai saat ini masih terbilang cukup dan tidak adanya kenaikan harga yang signifikan,namun tetap akan dilakukan pengecekan dan pendataan secara berkala guna mencegah adanya penimbunan yang menyebabkan kenaikan harga Barang Sembako yang tinggi,"jelasnya.


Humas Polres Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved