-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Selasa, Juni 23, 2020

Ciptakan Rasa aman Satreskrim Polres Lingga tingkatkan Patroli cegah kejahatan Jalanan

Ciptakan Rasa aman Satreskrim Polres Lingga tingkatkan Patroli cegah kejahatan Jalanan


METRO ONLINE LINGGA-Dalam menciptakan Rasa aman Satreskrim Polres Lingga melakukan Patroli Rutin Guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan diantaranya curanmor,Curat dan curas (3C)

Melalui arahan bapak Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang , S.I.K., M.Si melalu kasat reskrim AKP RANGGA PRIMAZADA, S.H., S.I.K Satreskrim polres lingga terus melakukan patroli guna menciptakan rasa aman di wilayah kabupaten lingga.

Kegiatan Patroli ini  dilakukan oleh Personel Satreskrim Polres Lingga pada waktu siang dan malam hari dengan sasaran daerah-daerah yang rawan kejahatan serta tempat tempat yang sepi / yang masih jarang di lalui kendaraan.

Tak hanya itu selain melakukan patroli dengan menyisir daerah dan tempat-tempat rawan di wilayah hukum polres lingga, Satreskrim Polres Lingga juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan serta apabila bepergian malam hari di harapkan tidak sendirian.

dan apabila masyarakat mengalami/menemukan tindak kejahatan dapat memanggil Petugas kepolisian dengan mendownload aplikasi Laksemane Polres Lingga, setelah mendownload aplikasi tersebut masyarakat yang menekukan/mengalami tindak kejahatan dapat menekan tombol kring serse yang sudah di sediakan di dalam aplikasi tersebut. aplikasi tersebut dapat di download di hanphone android.


Humas Polres Lingga/pendy

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved