-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Sabtu, Mei 09, 2020

IPEMI Kabupaten Lingga Berbagi 50 Paket Sembako ke Kaum Duafa

IPEMI Kabupaten Lingga Berbagi 50 Paket Sembako ke Kaum Duafa

METRO ONLINE,LINGGA- -Ditengah pandemi Covid-19, IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Kabupaten Lingga membagi- bagikan paket sembako kepada kaum dhuafa.

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Ketua Ipemi Kabupaten Lingga, Sarifah teja pradaksina. Pembagian dilaksanakan di beberapa Desa di Kabupaten Lingga, yakni Desa Linau, Limbung, Semalir dan Sungai Pinang.

"Alhamdulillah, sebanyak 50 paket sembako telah kami bagikan di beberapa Desa, kegiatan ini merupakan kepedulian sosial IPEMI terhadap warga yang terdampak dari COVID-19," kata Ketua Ipemi Kabupaten Lingga, Sarifah teja pradaksina, Sabtu (09/05/2020).

Ia mengungkapkan, sumbangan yang diberikan merupakan hasil sumbangan dan partisipasi dari setiap anggota IPEMI serta disponsori oleh Ipemi Kepri yang juga turut meringankan beban sesama.

"Giat ini juga merupakan program tahunan Ipemi, semoga dengan pembagian sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang benar-benar memang membutuhkan," ungkapnya.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut Seketaris Ipemi Kabupaten Lingga, Rani thamrin, dan beberapa anggota yakni, Ike, Emi, Lili, Murni. (Pendy)


Editor: Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved