-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Senin, Januari 20, 2020

Sebelum melaksanakan Patroli Malam,Kapolsek Labakkang berikan APP

Sebelum melaksanakan Patroli Malam,Kapolsek Labakkang berikan APP


METRO ONLINE PANGKEP - Bertempat di Mapolsek Labakkang, Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad,HS mengambil apel sebelum dilaksanakan patroli malam. Minggu (19/1/2020) malam.

Dalam apel tersebut Kapolsek menyampaikan Arahan Perintah Pimpinan (APP) terkait dengan kegiatan yang akan dilaksanakan malam ini, agar menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas, menyamakan persepsi dalam bertugas,serta jaga keselamatan dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas.

"Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,S.I.K melalui Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad,HS , mengatakan bahwa ”Menyampaikan arahan Perintah Pimpinan sebelum melaksanakan kegiatan kepolisian dilaksanakan untuk menjadi pedoman anggota saat bertugas dan ini sudah merupakan standart operasional prosedur (SOP) untuk memberikan APP yang jelas kepada anggota dalam melaksanakan tugas agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan aman,sehingga masyarakat dapat terlayani secara maksimal,ucap Kapolsek". ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved