-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Minggu, Januari 19, 2020

Safari Walikota Dan Wakil Walikota Batam Bersama Masyarakat Kelurahan Batu Selicin.

Safari Walikota Dan Wakil Walikota Batam Bersama Masyarakat Kelurahan Batu Selicin.


METRO ONLINE,Kepri, Batam - Untuk mendengarkan keluuhan-keluhan dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat, Wakil Walikota Batam H. Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si mengadakan safari Walikota dan Wakil Walikota Batam bersama masyarakat Kelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja di Komplek Ruko Penuin belakang Kantor Lurah pada hari Sabtu malam (18/01/2020) pukul 19.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Walikota Batam beserta beberapa jajaran, Camat Lubuk Baja Novi Harmadyastuti beserta jajaran, Lurah Batu Selicin Rio Setiawan, SE beserta jajaran, Ketua RW dan RT yang ada di Kelurahan Batu Selicin, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ibu-ibu PKK Kelurahan Batu Selicin, Babinsa 06 Kelurahan Batu Selicin Serka Dadang beserta Masyarakat Kelurahan Batu Selicin.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota H. Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa safari tersebut murni di gelar untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan dari warga dan untuk memperkenalkan Lurah Batu Selicin yang baru.
"Bertatap muka secara langsung dengan warga itu sangat penting karena sebagai Wakil Walikota saya harus lebih mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mendengarkan langsung hal-hal yang perlu di perbaiki disetiap wilayah yang ada di Kota Batam", ujar Amsakar.

Disisi lain Novi Harmadyastuti selaku Camat Lubuk Baja menyampaikan kepada awak media metroonline.co.id bahwa dengan adanya safari seperti yang di gelar oleh Walikota dan Wakil Walikota Batam tersebut untuk membuka peluang diskusi bagi warga untuk menyampaikan hal-hal dialami masyarakat terhadap pelayanan di Kelurahan maupun di Kecamatan.

"Sampaikan aja apa permasalahnya, termasuk misalnya Pak kami ini kalau kadang ke kantor camat mungkin tidak dilayani dengan baik atau ke kantor lurah, sampaikan saja karena biar tau bahwa yang di bawah-bawahnya ini sudah bekerja sesuai dengan ritme beliau berdua", ujar Novi.

Sementara itu Rio Setiawan, SE selaku Lurah Batu Selicin yang baru menjabat dan juga sebagai panitia pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat Batu Selicin yang sudah dapat hadir dalam kegiatan silaturahmi bersama Wakil Walikota Batam tersebut.

"Atas nama masyarakat Kelurahan Batu Selicin, saya atas nama Kelurahan Batu Selicin mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang berada di RW.01, 02, 03, 04 dan 11 atas terlaksananya acara silaturahmi safari Bapak Walikota bersama Wakil", ujar Rio. (Jonrius Sinurat)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved