-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Kamis, Januari 16, 2020

Polsek Labakkang Strong Point Pagi,Bentuk Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat

Polsek Labakkang Strong Point Pagi,Bentuk Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat

METRO ONLINE PANGKEP -- Polsek Labakkang Polres Pangkep- Mengawali rutinitas di pagi hari, Polsek Labakkang menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan.

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep Iptu H.Muhammad menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat.kamis (16/1/2020) pagi.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan rutin setiap pagi di seluruh titik keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan, kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolsek.

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polsek Labakkang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. (Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved