-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar

Senin, Januari 20, 2020

Police Goes To School, Kasat Lantas Polres Pangkep sebagai Irup di MAN Pangkep,Ini yang Disampaikan

Police Goes To School, Kasat Lantas Polres Pangkep sebagai Irup di MAN Pangkep,Ini yang Disampaikan


METRO ONLINE PANGKEP --- Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat  SE MM, melaksanakan kegiatan Police Goes to School di MAN Pangkep Kecamatan Marang Kab Pangkep, pada Senin pagi tanggal 20 Januari 2020.

Dalam kegiatan ini, AKP Mamat Rahmat SE MM bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Bendera mingguan yang diadakan di sekolah ini.

Dalam Upacara bendera ini dihadiri oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Pangkep Ipda Nyoman Suartana, Kepala Sekolah, para Guru dan seluruh pelajar MAN Pangkep serta personel Satlantas Polres Pangkep.

Dalam kesempatan ini AKP Mamat Rahmat SE MM mensosialisasikan UU Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan serta menyampaikan himbauan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.
Hal ini bertujuan agar para pelajar menanamkan rasa disiplin dalam berlalu-lintas serta mengetahui rambu lalu-lintas secara dini agar nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.
Kegiatan ini pula bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polisi Lalu Lintas dengan masyarakat khususnya dilingkungan sekolah, menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan dikalangan pelajar,"

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, Kasat Lantas bersilaturahmi dengan guru dan para siswa dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Mamat Rahmat SE MM yang dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program rutin Satuan Lalulintas dibidang pembinaan untuk mewujudkan disiplin berlalulintas dikalangan pelajar.

Ditambahkan bahwa kita berkewajiban untuk menyelamatkan generasi muda, karena nasib masa depan bangsa ada ditangan mereka, ungkapnya. ( Thiar )


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved