-->
BADAN HUKUM " PT METRO MEDIA INDONESIA >>> AKT NO.13 TGL. 21-08-2018 SK. KEMENKUMHAM RI NO.AHU-0040828.AH.01.01. TGL. 29-08-2018 >>> Alamat Kantor Redaksi Jalan Yusuf Kallah No 31 Makassar



Rabu, Januari 15, 2020

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep hadiri acara Aqiqah di Kelurahan Pundata Baji

Kapolsek Labakkang Polres Pangkep hadiri acara Aqiqah di Kelurahan Pundata Baji

METRO ONLINE PANGKEP - untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Labakkang Polres Pangkep hadiri acara Aqiqah putra dari Muh.Nasir Dg Tobo yang menjabat sebagai kepala kelurahan Pundata baji,Kec Labakkang, rabu (15/1/2010)

Selain Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad,HS turut hadir pula Danramil Labakkang Kapten infantri Jonathan bersama  anggotnya ,dan beberapa tokoh masyarakat serta warga sekitar.

Kapolsek Labakkang Iptu H.Muhammad,HS mengucapkan selamat kepada bapak Lurah Pundata baji Muh.Nasir Dg Tobo atas kelahiran putranya yang di beri nama Muh.Salman Al Gifari Nasir dan Semoga nantinya menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua, berguna bagi nusa dan bangsa, kata Kapolsek Labakkang.

Tidak lupa pula Kapolsek Labakkang juga memberikan imbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yg hadir agar ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas yang sudah terpelihara dengan baik selama ini dan mengajak warga untuk menjadi mitra Polri utamanya dalam hal kamtibmas. ( Thiar)


Editor : Muh Sain

Berita Terkait

Berita Lainnya

© Copyright 2019 METRO ONLINE | All Right Reserved